Entri Populer

Jumat, 03 Mei 2013

AZLIA & Partners Counsellors & Attorney at Law

A. LATAR BELAKANG Sejalan dengan perkembangan aktivitas dunia usaha, para pelaku bisnis senantiasa melahirkan gagasan-gagasan baru agar mereka tetap exist dan survive di tengah iklim persaingan usaha yang semakin ketat. Fakta menunjukkan adanya keterkaitan yang sangat erat antara dunia usaha dengan bidang hukum. Hampir setiap jenis transaksi yang dilakukan oleh para pelaku bisnis memerlukan dokumen hukum, sesederhana apapun bentuknya, sebagai back up untuk menghindari atau setidaknya mengurangi kemungkinan terjadinya sengketa di kemudian hari. Kebutuhan akan legal back up yang semakin meningkat di kalangan pelaku bisnis merupakan kesempatan sekaligus tantangan bagi para konsultan hukum untuk memberikan kontribusinya dan berperan serta dalam menggerakkan roda perekonomian bangsa pada umumnya.
B. MENGAPA MEMILIH AZLIA & Partners? AZLIA & Partners adalah sebuah Law Firm yang didukung oleh konsultan-konsultan hukum yang berpengalaman lebih dari 10 (sepuluh) tahun di bidangnya. Banyak law firm yang menawarkan jasa hukum dengan segala kelebihannya masing-masing, tetapi kami memberikan sentuhan pribadi yang “lain” daripada yang lain, sebab bagi kami klien bukan hanya sekedar klien, tetapi rekanan, mitra, teman yang saling mendukung dan membutuhkan. Kami menawarkan jasa hukum yang terintegrasi, dalam mana kami akan menjadi legal counsel sekaligus mitra bagi perusahaan anda yang akan membantu menyiapkan, membenahi dan menyelesaikan aspek-aspek hukum yang berkaitan dengan kegiatan usaha anda. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan klien, dengan menempatkan kepentingan klien sebagai prioritas. Salah satu kiat kami dalam mempertahankan hubungan dengan klien adalah dengan selalu menjaga serta meningkatkan standar kualitas jasa-jasa hukum yang kami berikan. Kami juga akan membatasi jumlah klien yang akan kami tangani, dengan demikian konsentrasi dan kualitas jasa hukum yang kami berikan kepada klien akan tetap terjaga.
C. JASA-JASA HUKUM Jasa-jasa hukum yang dapat ditawarkan oleh AZLIA & Partners antara lain: a. Menyiapkan dan/atau menyelesaikan dokumen-dokumen hukum yang harus dibuat dalam setiap transaksi yang akan dilakukan oleh perusahaan. b. Melakukan pembenahan terhadap dokumen-dokumen dan izin-izin perusahaan (anggaran dasar, struktur permodalan, izin-izin, asset-asset, peraturan perusahaan dan perjanjian-perjanjian dengan pihak ketiga). c. Menangani semua permasalahan hukum yang dihadapi oleh perusahaan dalam kegiatan usahanya sehari-hari, secara reguler. d. Memberikan pendapat dan nasihat hukum kepada perusahaan sehubungan dengan transaksi yang akan dijalankan. e. Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dalam bidang hukum dan/atau kegiatan perusahaan (antara lain: instansi/pejabat yang berwenang, notaris, akuntan publik, konsultan pajak, perusahaan penilai, dll.). f. Mewakili perusahaan di pengadilan dan/atau menyelesaikan sengketa litigasi yang dihadapi oleh perusahaan, baik perdata, pidana, kepailitan, hak atas kekayaan intelektual maupun perselisihan ketenagakerjaan.
D. SPESIALISASI ASPEK HUKUM Aspek-aspek hukum yang menjadi spesialisasi Law Firm kami adalah: - Hukum perusahaan (company law); - Perbankan; - Pembiayaan; - Investasi dan penanaman modal asing; - Pasar modal; - Waralaba (franchising); - Persaingan usaha; - Perlindungan Konsumen; - Hak atas kekayaan intelektual; - Ketenagakerjaan; - Kepailitan.
E. NILAI TAMBAH DAN KEUNTUNGAN Nilai tambah dan keuntungan yang perusahaan dapat dengan program jasa hukum yang kami tawarkan adalah : a. Perusahaan tidak perlu lagi merekrut in-house lawyer, karena kami akan menangani semua permasalahan hukum yang dihadapi perusahaan secara pribadi, seolah-olah kami adalah in-house lawyer yang bekerja dalam perusahaan; b. Seberapa pelik dan banyak pun permasalahan hukum yang anda hadapi, setiap saat diperlukan selaku corporate lawyer kami akan selalu siap memberikan jasa-jasa hukum dengan standar kualitas yang terjaga untuk kepentingan perusahaan anda.
Kontak Kami : Gedung Tedja Buana Lantai 2, Jalan Menteng Raya No. 29, Jakarta Pusat 10340 Telepon : 314 2616, 314 2665 Facsimile : 392 9191

Tidak ada komentar:

Posting Komentar